Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Bhabin Polsek Batu Ampar Pasang Spanduk Himbauan

Polsek Batu Ampar – Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar saat ini gencar mensosialisasikan pencegahan kebakaran hutan dan lahan ( Karhutla ) di wilayah hukum polsek batu ampar.

Kamis, (08/08/19) bhabinkamtibmas polsek batu ampar mensosialisasikan pencegahan tersebut salah satunya dengan cara memasang spanduk himbauan “DILARANG ! Membakar Hutan Dan Lahan” himbauan tersebut ditujukan kepada masyarakat dan dipasang di depan gudang logistik kelurahan batu merah.

Aiptu Budiman Sinapipar selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Merah Menyampaikan “Tujuan pemasangan spanduk himbauan ini adalah untuk lebih mengintensifkan upaya penanggulangan dan pencegahan Karhutla. Sehingga diharapkan tidak ada warga yang berani melanggar himbauan tersebut dengan alasan untuk kepentingan apapun, bagi pelaku pembakaran lahan dan hutan akan di kenakan sanksi Hukum,sesuai dengan pasal 187 KUHP dan UU RI Nomor 32 tahun 2009.”

” Harapannya dengan adanya spanduk yang dipasang maka pesan kita untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan ( Karhutla ) dapat tersampaikan kepada semua pihak ” tambah Bripka Hj.Jumakir.

Comments are closed.