Cegah Penularan Covid-19 di Pos Indonesia, Satsabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan Cegah Penularan Covid-19 di Pos Indonesia, Satsabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan
Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Tidak hanya di fasilitas umum, tempat-tempat ibadah, perumahan, serta pasar saja yang dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Satsabhara Polresta Barelang,... Cegah Penularan Covid-19 di Pos Indonesia, Satsabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan

Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Tidak hanya di fasilitas umum, tempat-tempat ibadah, perumahan, serta pasar saja yang dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Satsabhara Polresta Barelang, namun kantor Pos Indonesia di daerah Batam Center juga dilakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai wujud upaya dari Pos Indonesia memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan karyawan serta pelanggan dari maraknya wabah Covid-19 atau Virus Corona.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di setiap ruang kerja, ruang antaran pos, ruang depan pelayanan, halaman pos dan beberapa ruangan lainnya. Selain itu, paket yang datang dan yang akan dikirimkan juga disemprotkan terlebih dahulu, sehingga menjamin keamanan dari kuman.

Penyemprotan disinfektan pada paket tersebut, diakui, merupakan suatu upaya untuk memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan karyawan serta pelanggan dari penularan wabah COVID-19 atau Virus Corona.

“Kami juga menerapkan sistem jaga jarak atau Physical Distance pada saat pelayanan. Dengan cara memberikan tanda silang di setiap tempat duduk pelanggan berjarak satu meter,”ujar salah satu karyawan Pos Indonesia.

Sat Samapta Polresta Barelang