Cegah penularan covid-19,Polsek Batam Kota bekerja sama dengan tim kesehatan cek tempat penginapan. Cegah penularan covid-19,Polsek Batam Kota bekerja sama dengan tim kesehatan cek tempat penginapan.
Batam Kota -Polsek Batam kota melalui bhabinkamtibmas kel.belian Bripka Heri sinambela bersama tim kesehatan dari puskesmas botania kel.Belian cegah virus corona dengan melaksanakan cek... Cegah penularan covid-19,Polsek Batam Kota bekerja sama dengan tim kesehatan cek tempat penginapan.

Batam Kota -Polsek Batam kota melalui bhabinkamtibmas kel.belian Bripka Heri sinambela bersama tim kesehatan dari puskesmas botania kel.Belian cegah virus corona dengan melaksanakan cek kesehatan warga yang tinggal di penginapan grand Cendana inn Kec.Batam Kota.(30-03-2020) .

Dalam kegiatan pencegahan virus corona dengan melakukan pengecekan suhu tubuh warga yang menginap di penginapan grand cendana inn di dekat perum.cendana, selain bhabinkamtibmas kel.Belian juga di hadiri oleh lurah belian Bpk kamarul azmi ,seklur Kel.Belian Bpk Tangku Akbar,babinsa kel.Belian serda Santoso dan tim puskesmas botania kel.Belian yang di pimpin oleh Ibu Agustine dan kegiatan tersebut di laksanakan pada hari minggu tanggal 29-03-2020 pukul 11.00 wib dengan hasilpemeriksaan tidak di temukan gejala-gejala terjangkit virus corona.

Lurah kel.Belian menuturkan kegiatan pengecekan warga yang tinggal di penginapan grand cendana inn untuk mendata warga yang baru datang dari luar negeri maupun luar kota kemudian dilakukan pengecekan suhu tubuhnya dengan menggunakan alat termometer serta memberikan himbaun kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan selalu gunakan masker serta cuci tangan..

“Terimakasih kepada pihak kepolisian polsek batam kota ,babinsa dan pemerintah khususnya kelurahan belian yang sudah berkerja sama dengan kita melakukan pencegahan penyebaran virus corono dengan mengecek suhu tubuh warga dan berharap kita semua terhindar dari virus corona .Ujar kepala puskesmas botania

Polsek Batam Kota