Cegah Penyebaran Covid-19, Jalan Utama di Nagoya Disemprotkan Disinfektan Oleah Sat Sabhara Polresta Barelang Cegah Penyebaran Covid-19, Jalan Utama di Nagoya Disemprotkan Disinfektan Oleah Sat Sabhara Polresta Barelang
Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Kepolisian Resor Kota Barelang (Polresta Barelang) kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan-jalan protokol Kota Batam, Sabtu (28/03/2020)... Cegah Penyebaran Covid-19, Jalan Utama di Nagoya Disemprotkan Disinfektan Oleah Sat Sabhara Polresta Barelang

Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Kepolisian Resor Kota Barelang (Polresta Barelang) kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan-jalan protokol Kota Batam, Sabtu (28/03/2020) malam.

Kali ini Jalur Utama Nagoya sampai dengan simpang mc donald hotel harmoni dilakukan penyemprotan disinfektan, Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kota Batam.

Penyemprotan dilakukan dengan cara menggunakan 2 unit kendaraan taktis Armoured Water Cannon (AWC) milik Sat Sabhara Polresta Barelang. Kendaraan besar ini melaju dengan kecepatan rendah sambil menyemprotkan disinfektan ke badan jalan.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, personil Sat Sabhara Polresta Barelang juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan, guna mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

“Terkait Virus Corona atau Covid-19 di Kota Batam, masyarakat dihimbau untuk jaga panik dan tetap berada di dalam rumah. Dan menghindari kegiatan yang melibatkan banyak orang,” ujar personil Sat Sabhara Polresta Barelang menggunakan pengeras suara kendaraan.

Sat Samapta Polresta Barelang