Cegah Penyebaran Covid-19 , Polsek Belakang Padang Semprot Disinfektan Pada Fasilitas Umum Cegah Penyebaran Covid-19 , Polsek Belakang Padang Semprot Disinfektan Pada Fasilitas Umum
Belakang Padang – Kepolisian Sektor Belakang Padang melaksanakan penyemprotan disinfektan di Fasilitas Umum dan Mako Polsek Belakang Padnag guna mencegah penyebaran Covid-19 dimasa Adaptasi... Cegah Penyebaran Covid-19 , Polsek Belakang Padang Semprot Disinfektan Pada Fasilitas Umum

Belakang Padang – Kepolisian Sektor Belakang Padang melaksanakan penyemprotan disinfektan di Fasilitas Umum dan Mako Polsek Belakang Padnag guna mencegah penyebaran Covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini. Senin ,24/8/2020.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan, sejak wabah COVID-19 merebak di tengah masyarakat, Kami terus melakukan berbagai upaya pencegahan agar virus tersebut tidak menjangkiti Masyarakat terutama Warga Belakang Padang.

“Salah satu upaya yang kami lakukan selama ini adalah melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada fasilitas umum atau publik secara bertahap yaitu Mako Kita Polsek Belakang Padang, Pelabuhan , Tempat Ibadah dan Sekilah ” ujar Said Abdullah.

Sementara itu Penyemrotan di Mapolsek Belakang Padang Kapolsek di lakukan di seputaran Ruang Pelayanan Spk T , Ruang Tunggu Pelayanan Skck , ruangan setiap Unit , dan ruang lingkup Mapolsek Belakang Padang dengan tujuan agar Warga yang datang dan Personel Polsek Belakang Padang Terhindar dari Covid-19.

Tambah Kapolsek Giat Monitoring Dan Himbauan terhadap Warga untuk Penerapan Protokol kesehatan di setiap Kegiatan selalu kita laksanakan melalui Bhabinkamtibmas dan Unit Patroli Polsek Belakang Padang untuk mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker, menerapkan Protokol Kesehatan dan menghimbau warga untuk menerapkan pola hidup Sehat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Saat ini.

Polsek Belakang Padang