Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Belakang Padang Terus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Warga Dan Kegiatan Masyarakat Di Kec.Belakang Padang Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Belakang Padang Terus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Warga Dan Kegiatan Masyarakat Di Kec.Belakang Padang
Belakang Padang – Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Belakang PadnagTerus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Masyarakat terutama Warga Kec.Belakang Padang. Rabu,26/8/2020. Personel Polsek Belakang Padang... Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Belakang Padang Terus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Warga Dan Kegiatan Masyarakat Di Kec.Belakang Padang

Belakang Padang – Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Belakang PadnagTerus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Masyarakat terutama Warga Kec.Belakang Padang. Rabu,26/8/2020.

Personel Polsek Belakang Padang melakukan Sosialisasi dan Himbauan ke sejumlah lokasi yang menjadi tempat keramaian. Salah satunya seperti pasar , Pelabuhan dan Kegiatan masyarakat yang berlagsung pada hari ini

Kapolsek Belakang Padang mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam Pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia ,Khususnya di wikum Polsek Belakang Padang.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, Sosialisasi dan Himbauan serta Monitoring Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 dimasa adaptasi kebiasaan baru ini selalu kita laksanakan , terutama di tempat keramaian , pada hari ini beberapa kegiatan masyarakat berlangsung pada hari ini, Seperti kegiatan Pembagian BST (Bantuan Langsung Tunia, Pembagian seragam sekolah oleh Pemko Batam, serta acara PKK yang berlagsung di Kec.Belakang Padang, semua kegiatan ini kita lakukan Pengamanan dan Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 sehingga seluruh kebiatan berjalan Aman dan Lancar.

“Harapan saya tentunya kedepan masyarakat terutama warga Kec.Belakang Padang tidak hanya saat ada petugas saja baru menerapkan protokol kesehatan, tapi muncul dari kesadaran sendiri. Karena hidup bersih dan sehat itu sangatlah penting. Saya sudah sampaikan kepada anggota untuk memberikan edukasi serta contoh yang baik kepada masyarakat, serta sampaikan bahwa penerapan protokol kesehatan itu utamanya untuk melindungi diri dari penyebaran Covid-19, “Ucap Kapolsek”

Ia menambahkan, sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Polsek Belakang Padang sendiri dilakukan setiap hari pagi dan malam dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas Dan unit Patroli.

Polsek Belakang Padang