Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Sabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan di RS Harapan Bunda Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Sabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan di RS Harapan Bunda
Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona tidak hanya dilakukan di area publik seperti mall,... Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Sabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan di RS Harapan Bunda

Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona tidak hanya dilakukan di area publik seperti mall, bandara, sekolah, tempat ibadah, tetapi juga dilakukan di Rumah Sakit, salah satunya ialah Rumah Sakit Harapan Bunda Seraya, Batam, Kepulauan Riau.

Sterilisasi melalui penyemprotan cairan disinfektan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan khusus bagi pengunjung rumah sakit, pasien yang sedang dirawat, maupun pegawai yang bertugas di rumah sakit tersebut.

Sat Sabhara Polresta Barelang tidak hanya melakukan penyemprotan saja, namun juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada pengunjung rumah sakit, agar tidak keluar rumah apa bila tidak ada keperluan yang begitu penting, serta mengingatkan untuk selalu menjaga jarak (social distancing).

Social distancing, yaitu menjaga jarak satu sama lain, menghindari berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang, menjaga kebersihan lingkungan. Apabila mengalami gejala badan kurang sehat, segera memeriksakan kesehatan di rumah sakit terdekat,” ujar salah satu personil Sat Sabhara Polresta Barelang.

Sat Samapta Polresta Barelang