Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Personil Polsek Batu Ampar Semprot Antiseptik Di SMA 14 Batam. Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Personil Polsek Batu Ampar Semprot Antiseptik Di SMA 14 Batam.
Polsek Batu Ampar – Untuk mencegah merebaknya virus corona, seluruh elemen bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasi, salah satunya adalah Penyemprotan yang... Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Personil Polsek Batu Ampar Semprot Antiseptik Di SMA 14 Batam.

Polsek Batu Ampar – Untuk mencegah merebaknya virus corona, seluruh elemen bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasi, salah satunya adalah Penyemprotan yang dilaksanakan personil polsek batu ampar di Sekolah SMA Negeri 14 Batam, Rabu (18/03/2020).

Adapun kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolsek Batu Ampar Akp Betty Novia tersebut , melakukan penyemprotan cairan antiseptik dibeberapa tempat seperti Ruang kepala sekolah, Ruang Majelis Guru, Ruang Tata Usaha, Ruang Kelas, Musholla, Ruang Laboratorium, Toilet dan Halaman Sekolah.

“Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di sekolah dan menyebabkan terganggunya aktivitas seluruh anggota sekolah”.-ungkap Akp Betty

Pihaknya mengimbau agar gerakan cuci tangan yang baik dan benar. Mulai dari membersihkan sela-sela jari di dalam maupun di punggung jari.  Himbauan bagi yang beragama islam sebelum sholat pasti wudhu karena menjaga kesucian dan kebersihan membersihkan tangan dan wajah juga bisa menangkal virus corona.

Polsek Batu Ampar