Cegah Pungli, Bhabinkamtibmas Kel. Mangsang Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Warga Mangsang Permai

Sei Beduk – Bhabinkamtibmas Kel. Mangsang Bripka Tomy Harles terus mensosialisasikan saber pungli kepada warga Mangsang Permai untuk mencegah terjadinya pungutan liar (pungli), Sabtu (30/01/21) sekira pukul 11.00 wib s/d selesai.

Bhabinkamtibmas Kel. Mangsang menyampaikan bahwa Satuan Tugas Saber Pungli Polda Kepri sudah aktif melaksanakan kegiatan pencegahan dan penindakan dan mengharapkan kepada masyarakat yang menemukan pungutan liar diarea tempat tinggal/kerjanya agar segera melaporkan.

Bhabinkamtibmas Kel. Mangsang Bripka Tomy Harles menghimbau kepada masyarakat untuk berperan serta dalam pemberantasan pungutan liar, baik secara langsung maupun tidak langsung melalui media elektronik atau non elektronik dalam bentuk pemberian informasi, pengaduan, pelaporan, dan/atau bentuk lain sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. 

”sekecil apapun bentuk informasi dari masyarakat, dapat membantu kami dalam hal memberantas praktek pungli yang tidak dipandang dari besar kecilnya pungutan” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap, S.I.K.,M.H.

Dengan kehadiran Polri/Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Comments are closed.