CEGAH VIRUS CORONA, PELABUHAN PANCUNG SEKUPANG DI SEMPROT DISINFEKTAN CEGAH VIRUS CORONA, PELABUHAN PANCUNG SEKUPANG DI SEMPROT DISINFEKTAN
Guna mengantisipasi penyebaran virus corona, Polsek Kawasan Pelabuhan Batam,Dit Pol Air Polda Kepri, Puskesmas Belakang Padang serta Dishub Kota Batam Rabu (18/03/2020) melakukan Penyemprot... CEGAH VIRUS CORONA, PELABUHAN PANCUNG SEKUPANG DI SEMPROT DISINFEKTAN

Guna mengantisipasi penyebaran virus corona, Polsek Kawasan Pelabuhan Batam,Dit Pol Air Polda Kepri, Puskesmas Belakang Padang serta Dishub Kota Batam Rabu (18/03/2020) melakukan Penyemprot disinfektan di pelabuhan Pancung Sekupang Batam.

Kegiatan diawali dengan apel di halaman Polsek KKP Batam dipimpin oleh Kapolsek KKP Batam AKP SYAIFUL BADAWI SIK, diikuti oleh para Kanit dan anggota polsek kawasan Pelabuhan.

Kapolsek KKP AKP SYAIFUL BADAWI SIK menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan sesuai arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari tempat kami bekerja, juga di kediaman masing-masing anggota, serta kawasan umum,” kata Kapolsek.

Setelah selesai apel,seluruh personil di arahkan oleh Kapolsek menuju ke pelabuhan pancung sekupang bergabung dengan Dit Pol Air Polda Kepri dan Puskesmas Belakang Padang dan dilanjutkan pembagian tempat yang akan dilakukan pembersihan dan penyemprotan oleh peserta apel. Ada beberapa tempat yang dilakukan pembersihan dan penyemprotan yakni area ruang kedatangan penumpang, area dermaga serta Boat Pancung.

“Dengan langkah ini, kita berharap dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona.” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan ini juga di ikuti AKBP FERNAD KANDAU ( Dit Pol Air Polda Kepri), Kapolsek KKP BATAM AKP SYAIFUL BADAWI SIK, Kabid Laut Dishub Pemko Batam Bapak Musyadeq, dr Tri Kapus Belakang Padang serta Personil Dit Pol Air Polda Kepri 20 Orang dan Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam 15 Personil.

Polsek KKP Polresta Barelang