Cegah Virus Corona, Polsek Batam Kota Kembali Lakukan Penyiraman Desinfektan Di Mako Polsek Batam Kota. Cegah Virus Corona, Polsek Batam Kota Kembali Lakukan Penyiraman Desinfektan Di Mako Polsek Batam Kota.
Batam Kota – Polsek Batam Kota kembali lakukan penyemproyan disinfektan di Mako Polsek Batam Kota untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). (Sabtu, 21/03/2020) Penyemprotan... Cegah Virus Corona, Polsek Batam Kota Kembali Lakukan Penyiraman Desinfektan Di Mako Polsek Batam Kota.

Batam Kota – Polsek Batam Kota kembali lakukan penyemproyan disinfektan di Mako Polsek Batam Kota untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). (Sabtu, 21/03/2020)

Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan oleh Wakapolsek Batam Kota Akp Hippal Tua Sirait bersama dengan Anggota Polsek Batam Kota, kegiatan ini dimulai setelah pelaksanaan apel pagi yaitu sekira pukul 08.30 wib sampai dengan pukul 09.30 wib.

Sebelum melaksanakan penyemproyan disinfektan diawali dengan gotong royong membersihkan halaman polsek Batam Kota dan seluruh ruang kerja.

“kegiatan penyemprotan Disinfektan di Mako Polsek Batam Kota ini dilaksanakan 2 (dua) kali seminggu dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) mengingat pelayanan di kepolisian 1×24 jam dan banyaknya masyarakat yang datang ke Polsek untuk mengurus berkas berkas atau keperluan lainnya” Ujar Akp Hippal Tua Sirait.

Polsek Batam Kota