CEGAH VIRUS CORONA POLSEK KKP BATAM BAGIKAN HAND SANITEZER DI PELABUHAN INTERNASIONAL BATAM CENTER

Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan Kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona dengan membagi-bagikan Hand sanitizer di pelabuhan Internasional Batam Center Kamis 05 Maret 2020.

Kapolsek KKP Batam AKP SYAIFUL BADAWI SIK, menuturkan Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk Kepedulian POLRI Kepada Masyarakat akan bahaya virus Corona.

Kapolsek mengatakan pihaknya membagikan kurang lebih 100 botol Hand sanitizer secara gratis untuk penumpang baik yang datang maupun yang akan berangkat di pelabuhan internasional Batam Center.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir Manager Operasional PT Sinergy Tharada bapak Nika, kapos Shahbandar bapak Deni, kapos imigrasi Bapak Mirza serta Jajaran Polsek KKP di antaranya Waka Polsek KKP AKP NASRI dan para kanit serta Kapos Pol Pelabuhan Internasional Batam Center Aiptu Syafrizal.

Salah satu Penumpang kapal Tono menyampaikan terimakasih kepada POLRI atas kepedulian nya terhadap masyarakat dengan membagikan Handsainitezer ini.

Jangan takut dan panik dengan Virus Corona karna bisa disembuhkan Mari kita lawan Corona tutur kapolsek kepada para awak media serta jangan buat berita Hoax tentang hal ini sehingga mengakibatkan kegaduhan di Masyarakat karna perbuatan itu bisa di penjara..ujar kapolsek mengakhiri pertanyaan para pewarta.

Comments are closed.