Cepat Tanggap, Bhabinkamtibmas Kel. Belian Datangi Laporan Masyarakat Terkait Perselisihan Warga
Batam Kota – Kanit Binmas Polsek Batam Kota Ipda Slamet yang didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Belian Brigadir Sep Yulianda mendatangi laporan masyarakat terkait dengan adanya... Cepat Tanggap, Bhabinkamtibmas Kel. Belian Datangi Laporan Masyarakat Terkait Perselisihan Warga

Batam Kota – Kanit Binmas Polsek Batam Kota Ipda Slamet yang didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Belian Brigadir Sep Yulianda mendatangi laporan masyarakat terkait dengan adanya perselisihan antar warga di Kampung Tua Belian Kec. Batm Kota – Kota Batam. (Kamis,13/08/2020).

Perselisihan antar warga ini di kampung tuan belian ini yaitu adanya salah satu warga yang berinisial sdr. K keberatan terhadap salah satu warga berinisial sdr. S yang yang meminta sdr. K untuk meninggalkan rumah rumah yang ditempatinya saat ini yang mana rumah tersebut adalah rumah sdr. S, namun sdr K merasa kecewa karena selama ini sudah merawat dan menjaga rumah tersebut.

Atas permasalahan ini Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas menyarankan agar permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan karena sdr S selaku pemilik rumah merupakan anak angkat sdr. K.

“kami berharap permasalahan ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan mengingat ini masalah keluarga dan mari kita sama sama mencari jalan keluar yang terbaik agar tidak ada pihak yang dirugikan” ujar Pak Slamet.

Dengan hadirnya Polri / Bhabinkamtibmas ditengan masyarakat diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Polsek Batam Kota