CIPTA KONDISI POLSEK NONGSA TEKAN ANGKA KRIMINALITAS

Senin malam gerimis hujan tidak menyurutkan semangat Polsek Nongsa untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Polsek Nongsa.

Dipimpin Kanit Reskrim Ipda Dodi Basyir , personel Polsek Nongsa menyisir kawasan wilayah Polsek Nongsa yang dianggap rawan tindak kriminal.

Tidak luput para pengendara dan kumpulan masyarakat yang tidak berkepentingan diharapkan dapat kembali kerumahnya masing-masing.

Di masa pandemi dan era adaptasi kebiasaan baru ini sangat membantu bila disiplin menjaga protokol kesehatan ditingkatkan demi kepentingan bersama.

Memberi penyuluhan kepada masyarakat yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan, penggunaan masker dan jaga jarak sosial.

Semakin larut malam wilayah Polsek Nongsa semakin meningkatkan bahaya di luar rumah, pengawasan penuh anggota Polsek Nongsa ditingkatkan.

Pemberdayaan masyarakat sebagai perpanjangan tangan kepolisian digalakkan, swadaya masyarakat diperlukan khususnya didalam keamanan.

Penjaga perusahaan atau perumahan diedukasi personel Polsek Nongsa agar meningkatkan kemampuan dan kinerja dalam menjaga kamtibmas.

Comments are closed.