CIPTA KONDISI POLSEK NONGSA

Dimulai dengan apel kesiapan pelaksanaan kegiatan cipta kondisi personil polsek nongsa yang dipimpin Iptu Jon Effendi memberikan beberapa arahan petunjuk teknis kegiatan tersebut.

Seakan tak kenal lelah para personil Polsek Nongsa berpatroli diwilayah hukumnya, lagi dan lagi menghimbau pentingnya kedisiplinan warga dalam menghindari sebaran virus covid 19 yang masih menjadi pandemi ini.

Masyarakat yang masih saja ramai berkumpul tidak luput dari target himbauan para personil Polsek Nongsa yang berpatroli .

Remaja yang berkumpul ditempat yang gelap segera diminta untuk membubarkan diri, karena sangat rentan melakukan hal-hal yang tidak baik untuk masa depan mereka sendiri.

Pengecekan kendaraan bermotor yang mungkin saja tidak dilengkapi surat surat dilaksanakan secara mendetail, dan mengamankan kendaraan serta pengemudinya.

Diharapkan dengan kehadiran polri yang intens melaksanakan patroli secara masif dapat menekan angka kriminalitas dan menjaga kondusifitas wilayah Polsek Nongsa khususnya.

Kegiatan yang bersandi Cipta Kondisi ini akan dilaksanakan setiap malam yang disinyalir sering kali kegelapan malam dijadikan ajang untuk berbuat negatif.

Comments are closed.