CIPTAKAN KONDISI AMAN KAPOLSEK GALANG PIMPIN LANGSUNG RAZIA MALAM MINGGU

Polresta Barelang – Pada hari Sabtu Tanggal 6 Juni 2020 sekira pukul 20.00 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Cipta Kondusif di wilayah Hukum Polsek Galang. Kegiatan Razia Cipkon dipimpin langsung oleh Kapolsek Galang AKP Herman Kelly dengan kuat libat personil berjumlah 11 (sebelas) Orang.

Sasaran Razia Cipta Kondisi Tempat keramaian, C3 (curas, curat & curanmor), Sajam, Premanisme, Dokumen R2 dan R4. Lokasi pemeriksaan pada malam ini di Seputaran Sei Raya Kel. Sembulang Kec. Galang.

Kegiatan yang dilakukan Polsek Galang Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk segera pulang ke rumah masing- masing apabila telah selesai makan/ berbelanja perihal maraknya penyebaran Covid 19 di Kota Batam, Agar masyarakat dapat berdiam diri di rumah masing-masing kurangi kegiatan yg tidak perlu di luar rumah untuk menghindari penyebaran covid 19. Dan juga menghimbau agar masyarakat yg telah selesai makan agar segera pulang ke rumah masing- masing apabila tidak ada giat yg penting di luar Rumah untuk dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Kapolsek Galang juga Menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penyebaran Covid 19. Memberikan himbauan tentang akan di berlakukanya penerapan New Normal di indonesia khususnya di Kota Batam di antaranya Mengurangi kapasitas jumlah pengunjung di sarana umum, Menyediakan tempat cuci tangan/handsanitizer, Jaga jarak aman (1-2 meter), Disiplin menggunakan masker, dan mengukur suhu tubuh.
Pukul 21.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dan Selama kegiatan Razia Cipkon berlangsung situasi aman dan kondusif.

Comments are closed.