Ciptakan Situasi Aman Kondusif Polsek Belakang Padang Patroli di Perbatasan

Polsek Belakang Padang – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk mengantisipasi tindak kejahatan personil polsek Belakang padang yang di pimpin lagsung oleh Akp Ulil Rahim,S.Kom selaku Kapolsek Belakang Padang melaksanakan patroli di daerah perbatasan antara Indonesia (Batam) yang berbatasan lagsung dengan Negara singapura, Sabtu (13/07/2019).

Kegiatan patroli dengan menggunakan Bot tersebut diawali dari patroli dan memantau situasi kamtibmas di seputaran perairan pulau batu berenti, kemudian melakukan pengecekan kondisi pulau tersebut yang diatasnya berada lampu suar.

Kondisi Pulau batu beranti sudah mulai muncul longsoran longsoran karena terkikis air hujan, dan sudah di informasikan kondisi tersebut ke instansi terkait yang membangun ” ungkap kapolsek belakang padang.

Di pulau Batu berenti yang lagsung berbatasan dengan negara singapura yang terlihat jelas oleh pandangan mata, personil memantau situasi dan mengamati arus lalu lintas yang melintas di perbatasan tersebut namun tidak ditemukan adanya indikasi adanya seseorang atau sekelompok orang yang akan melakukan tindak kejahatan di daerah perbatasan tersebut.

Kegiatan patroli perbatasan juga mengatisipasi dan mencegah nelayan nelayan yang menangkap ikan keluar dari batas perairan indonesia dan juga membahayakan nelayan karena berada di jalur lintas kapal kapal besar.

Comments are closed.