CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF POLSEK LUBUK JALIN SILATURAHMI DENGAN PENGURUS MAJELIS WAKIL CABANG NAHDLATUL ULAMA (MWC NU) KECAMATAN LUBUK BAJA

Polresta Barelang – Polsek Lubuk Baja yang di pimpin oleh Kapolsek Lubuk Baja Kompol Arya Tesa Brahmana, SIK melaksanakan Silahturahmi Kapolsek Lubuk Baja Kompol Arya Tesa Brahmana, S.I.K dengan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Lubuk Baja bertempat di Mie Ayam Baloi Persero Kel. Baloi Indah Kec. Lubuk Baja Kota Batam. Jumat (29/01/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua MWC NU Lubuk Baja Kiyai Shulhi, Wakil Ketua MWC NU Lubuk Baja Ustad Fatah, Sekertaris MWC NU Lubuk Baja Ustad Bayu, Bendahara MWC NU Lubuk Baja Bpk Nurhamid, Dewan Penasehat MWC NU Lubuk Baja Adip Maskuri, Wakil Ketua Anshor / Banser Bpk. Adnan Rais serta Personil polsek Lubuk Baja.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK Melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Arya Tesa Brahmana, SIK, *mengucapkan Terimakasih kepada Bapak-Bapak Sekalian telah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan Polresta Barelang khususnya Polsek Lubuk Baja, yang bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dengan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Lubuk Baja.

Kami berharap agar semua element masyarakat dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif khususnya di wilayah Lubuk Baja dan agar dari pihak NU maupun Banser agar dapat memberikan informasi sekecil apapun kepada kami.

Saat ini Kebetulan Polsek Lubuk Baja terdapat kegiatan pelaksanaan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) setiap minggunya dan kami harap ada perwakilan dari kiayi NU untuk memberikan Tausyiah dalam kegiatan tersebut.
Mungkin nanti jika ada kegiatan Baksos di Wilayah Lubuk Baja maka kami akan melibatkan warga dari NU maupun Banser, Kami mengajak kepada warga NU dan Banser untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Dan Jika ada saran dan masukan silahkan langsung menghubungi saya atau Anggota Polsek Lubuk Baja, Semoga tali silahturahmi tetap selalu terjaga antara pihak Polri dan NU ataupun Banser Ungkap Kapolsek Lubuk Baja melalui Kasubbag Humas Akp Betty Novia.

Comments are closed.