Ciptakan Suasana Tetap Kondusif, Polsek Sei Beduk Lakukan Razia Gabungan

Sei Beduk – Ciptakan suasana yang tetap kondusif Polsek Sei Beduk lakukan razia gabungan bersama Polsek Sagulung dalam rangka operasi aman nusa II seligi 2021 penanggulangan covid-19, Sabtu (23/01/21) malam.

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan apel gabungan di Mako Polsek Sei Beduk yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Sei Beduk IPTU SAMIANTO. Dalam pelaksanaan apel tersebut IPTU SAMIANTO memimpin do’a agar kegiatan berjalan lancar dan aman.

Sasaran razia cipkon kali ini yakni tempat keramaian, C3 (curat, curas dan curanmor), premanisme dan sajam. Lokasi yang disambangi yakni lapangan usman harun, terminal mukakuning, dan angkringan bukit kemuning.

Tindakan yang dilakukan:

  • Memberikan himbauan kepada warga ataupun anak – anak remaja yang masih nongkrong & berkumpul di pingiran jalan raya seputaran Lapangan Bola Usman Harun;
  • Membubarkan pemuda yang sedang nongkrong di Angkringan Bukit Kemuning & angkirangan sekitar terminal pintu 3 Batamindo agar kembali kerumahnya masing masing untuk menghindari penyebaran virus covid 19.
  • Menegur,bagi masyarakat yg tidak memiliki Masker yg berada di luar rumah.

“kami terus melaksanakan razia dan tetap melakukan himbauan prokes demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif tentunya” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap, S.I.K.,M.H.


Sekira pukul 01.00 Wib, kegiatan selesai, situasi aman dan kondusif.

Comments are closed.