Cuaca Buruk, Polsek Galang Monitoring Titik Rawan Tanah Longsor dan Pohon Tumbang

Batam – Polsek Galang melaksanakan kegiatan monitoring rawan tanah longsor dan pohon tumbang yang disebabkan curah hujan yang tinggi di wilayah Hukum Polsek Galang.

” Pada hari Minggu tanggal 10 Januari 2021 sekira pukul 11.00 WIB, di wilayah hukum polsek Galang telah dilaksanakan monitoring titik rawan tanah longsor dan pohon tumbang,” ujar Kapolresta Barelang Polda Kepri, Kombes Pol Yos Guntur, S.IK, MH, Minggu (9/1/2021).

Dijelaskan, hasil monitoring untuk di wilayah hukum Polsek Galang NIHIL terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang.

Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, sampai saat ini kondisi cuaca masih hujan dengan intensitas sedang sehingga dikuatirkan terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang.

Polsek Galang melaksanakan kegiatan monitoring rawan tanah longsor dan pohon tumbang yang disebabkan curah hujan yang tinggi di wilayah Hukum Polsek Galang. (Photo:dok/polsek)

” Mengingatkan warga untuk selalu mengantisipasi jika ada pergerakan tanah yang berakibat tanah longsor,” jelas Herman Kelly.

Sekira pukul 12.00 selesai dan hingga saat ini diwilayah hukum Polsek Galang situasi masih aman dan terkendali tidak ditemukan tanah longsor dan pohon tumbang. 

Comments are closed.