Curi Uang Kas 30 Juta, Seorang Santriwati diamankan

Rabu (17/07/19), Polsek Sei Beduk mengamankan seorang santriwati diduga pelaku tindak pidana Pencurian terhadap uang kas sebesar Rp.30.306.900,-( Tiga Puluh Juta Tiga Ratus Enam Ribu Sembilan Ratus Rupiah ) yang diketahui terjadi pada hari Senin 15 Juli 2019 sekira pukul 16.00 wib di Pondok Pesantren Murottilil Qur’an Jet Tempur Kampung Selayang Kel. Muka kuning Kec. Sei-Beduk Kota Batam

Berawal pada hari Senin tanggal 15 Juli 2019 sekira pukul 16.00 wib saat pelapor pulang dari kerja kemudian mengobrol bersama teman pelapor di dalam kamar, kemudian saat itu pelapor berniat untuk memindahkan tas yang berisikan uang kas ke dalam lemari loker namun pelapor kaget saat melihat tas nya sudah tidak ada lagi. Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2019 pelapor membuat laporan ke Polsek Sei Beduk guna proses lebih lanjut.

“mendapat laporan tersebut, saya bersama anggota opsnal langsung menuju TKP dan mendapati diduga pelaku seorang santriwati sedang duduk santai didalam asrama putri, kemudian kami melakukan interogasi terhadap diduga pelaku dan pelaku mengakui perbuatannnya tersebut, selanjutnya pelaku beserta barang bukti kami amankan ke Polsek Sei Beduk guna proses lebih lanjut” ujar Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk IPDA BUDI SANTOSA, SH.

Kapolsek Sei Beduk AKP JOKO PURNAWANTO, SH., MH mengatakan “pelaku yang diamankan yakni seorang santriwati IT (19) yang merupakan santriwati Pondok Pesantren Murottilil Qur’an Jet Tempur tersebut”.

Comments are closed.