Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73, Polsek Batu Aji Melaksanakan Kegiatan Anjangsana. Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73, Polsek Batu Aji Melaksanakan Kegiatan Anjangsana.
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangakara ke-73 yang jatuh pada 1 juli 2019, Polsek Batu Aji melaksanakan kegiatan Anjangsana Religi bersama Ketua Ranting Bhayangkari Batu... Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73, Polsek Batu Aji Melaksanakan Kegiatan Anjangsana.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangakara ke-73 yang jatuh pada 1 juli 2019, Polsek Batu Aji melaksanakan kegiatan Anjangsana Religi bersama Ketua Ranting Bhayangkari Batu Aji didampingi para Kanit dan Personil Polsek Batu Aji , Kamis(20/6).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya menjelang Hari Bhayangkara, jajaran Kepolisian disetiap tingkat mengunjungi purnawirawan Polri, Warakawuri maupun personil yang sedang sakit. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengucapkan terimakasih atas dedikasi selama masih berdinas dan tetap menjaga tali silaturahmi terhadap personil yang mengalami sakit, purnawirawan Polri dan warakawuri.

Pada hari ini Kamis tanggal 20 Juni 2019 sekitar pukul 14.00 wib, Polsek Batu Aji menyambangi kediaman Bripka (Purn) Syaiful yang beralamat dikapling sukajadi kel. sungai lekop. Bripka (Purn) Syaiful merupakan personil yang sebelumnya mengakhiri masa tugasnya di Polsek Batu Aji pada tahun 2016 lalu.

Kapolsek Batu Aji beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Batu Aji mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin karna masih dalam suasana Idul Fitri kepada Bripka (Purn) Syaiful. Kemudian Kapolsek Batu Aji beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Batu Aji menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasinya selama masih bertugas. Selanjutnya dalam menyambut Hari Bhayangakara ke-73, Kapolsek Batu Aji beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Batu Aji menyerahkan tali asih untuk Bripka (Purn) Syaiful.

“Di HUT Bhayangkara ke-73, Tahun 2019 ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan Bripka (Purn) Syaiful. Semoga Bripka (Purn) Syaiful tetap diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa” Ungkap Kapolsek Batu Aji disela kegiatan anjangsana.

Sekitar pukul 15.00 wib kegiatan anjangsana selesai dilaksanakan dan diakhiri dengan foto bersama.

Polsek Batu Aji