Dalam Rangka Hari Bhayangkara Satgas Kampung Anti Narkoba Perum. Taman Lestari Adakan Malam Hiburan
Menyambut Hari Bhayangkara yang ke-73, satgas kampung nati narkoba perumahan taman lestari mengadakan malam hiburan yang telah berlangsung pada hari Sabtu tanggal 06 juli... Dalam Rangka Hari Bhayangkara Satgas Kampung Anti Narkoba Perum. Taman Lestari Adakan Malam Hiburan

Menyambut Hari Bhayangkara yang ke-73, satgas kampung nati narkoba perumahan taman lestari mengadakan malam hiburan yang telah berlangsung pada hari Sabtu tanggal 06 juli 2019 sekitar pukul 20.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Batuaji sekaligus sebagai pembina kampung anti narkoba Kompol Syafrudin Dalimunthe,S.H.,M.H.,M.BA., Ketua Lam Batuaji Datuk Idham,Kanit Binmas Ipda Indra, Kanit Intelkam Iptu Rosyid, Da’i Kamtibmas Polsek Batuaji, Satgas anti narkoba, Kepal SMA 23, Ketua RW dan RT perumahan taman lestari dan undang yang kuranglebih 60 orang.

Sambutan Ketua Satgas menyampaikan bahwa kegiatan malam hiburan tersebut dilaksanakan adalah untuk memeriahkan Hari Bahayangkara ke-73 sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan Polsek Batuaji dengan masyarakat khusunya diperumahan taman lestari. Tidak lupa Ketua Satgas berterimakasih kepada Kapolsek Batuaji yang sekaligus pembina kampung anti narkoba yang selalu hadir apabila masyarakat membutuhkan terutama untuk warga taman lestari. ” Semoga Polri semakin Promoter dan semakin dicintai oleh masyarakat”ujarnya.

Kapolsek Batuaji menyampaikan dalam sambutannya ucapan terimakasih kepada satgas anti narkoba atas undangan malam hiburan sehingga silaturahmi bisa terus terjalin , mudah-mudahan segala usaha yang dilakukan bisa menghindarkan keluarga kita dari bahaya narkoba. Kemudian Kapolsek Batuaji menambahkan Polsek Batuaji sangat mengapresiasi dengan masyarakat taman lestari yang sudah membantu tugas Kepolisian. “Kami pihak Polsek Batuaji melayani masyarakat 24 jam penuh apabila masyarakat butuh bantuan segera hubungi kami, maka kami siap melayani” pungkas Kapolsek Batu Aji

Untuk mengamankan acara tersebut, personil Polsek Batu Aji ditempatkan dibeberapa titik untuk mencegah terjadinya tindak kriminal. Sekitar pukul 22.00 wib acara selesai dalam keadaan aman terkendali.

Polsek Batu Aji