Dalam Rangka Memakmurkan tempat Ibadah Kanit Binmas Polsek Sagulung Sholat Dzuhur bersama warga Kelurahan Sei Langkai. Dalam Rangka Memakmurkan tempat Ibadah Kanit Binmas Polsek Sagulung Sholat Dzuhur bersama warga Kelurahan Sei Langkai.
Sagulung, 23 Januari 2019.Panas terik matahari yang sangat menyengat di wilayah Sagulung tidak mengurung niat Kanit Binmas Polsek Sagulung IPDA PARTONO untuk melaksanakan kewajibannya... Dalam Rangka Memakmurkan tempat Ibadah Kanit Binmas Polsek Sagulung Sholat Dzuhur bersama warga Kelurahan Sei Langkai.

Sagulung, 23 Januari 2019.Panas terik matahari yang sangat menyengat di wilayah Sagulung tidak mengurung niat Kanit Binmas Polsek Sagulung IPDA PARTONO untuk melaksanakan kewajibannya sebagai umat beragama, IPDA PARTONO yang memegang keyakinan sebagai seorang Muslim tidak mau ketinggalan untu menunaikan ibadah sholat Dzuhur berjamaah bersama dengan warga Kelurahan Sei Langkai di Masjid Hidayatul Akbar Kec. Sagulung-Kota Batam.

Tidak ketinggalan Kanit Provos Polsek Sagulung BRIPKA SUHENDRIK turut ikut dalam kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut selain untuk mengingat Sang Pencipta diharapkan dalam menjalin hubungan silahturahmi warga dengan Polri Khususnya Polsek Sagulung. Dengan terjalinnya hubungan kekeluargaan diharapkan terciptanya kerukunan hidup beragama, saling tolong menolong serta saling menghargai antar umat manusia.

” Tidak sampai disini, kami akan terus melaksanakan kegiatan sholat bersama dengan warga Sagulung. Nantinya akan banyak Masjid-masjid serta Gereja-gereja yang akan kami singgahi untuk melaksanakan beribadah bersama-sama dengan warga Sagulung ini”.Ujar Kanit Binmas Polsek Sagulung.

Setelah melaksanakan kegiatan Sholat Dzuhur berjamaahm, IPDA PARTONO bercengkramah bersama dengan warga. Tampak dari suara tawa masyarakat yang lepas, sepertinya IPDA PARTONO sudah sering menyambangi masyarakat Kelurahan Sei Langkai, baik saat melaksanakan Sholat di Masjid-masjid maupun sedang melaksanakan tugas menyambangi masyarakat.

” Kalau Beliau (IPDA PARTONO) memang sudah sering ke sini (Sei Langkai), Beliau sering menggunakan Sepeda Patroli datang kesini, ngobrol-ngobrol sama warga disini. Anak-anak disini senang kalau pagi-pagi beliau kesini naik sepeda, suka foto-foto dengan beliau”. Ujar Usman Warga Sei Langkai.

Elisabeth Hutasoit