Dalam Rangka Menyambut Natal dan Tahun Baru, Polsek Lubuk Baja Bersilaturahmi Ke Gereja HKBP Lubuk Baja Dalam Rangka Menyambut Natal dan Tahun Baru, Polsek Lubuk Baja Bersilaturahmi Ke Gereja HKBP Lubuk Baja
Dalam rangka menyambut natal dan tahun baru, polsek lubuk baja bersiratulrahmi ke gereja HKBP lubuk baja (09/12). Dalam kesempatan ini dari polsek lubuk baja... Dalam Rangka Menyambut Natal dan Tahun Baru, Polsek Lubuk Baja Bersilaturahmi Ke Gereja HKBP Lubuk Baja

Dalam rangka menyambut natal dan tahun baru, polsek lubuk baja bersiratulrahmi ke gereja HKBP lubuk baja (09/12).

Dalam kesempatan ini dari polsek lubuk baja dihadiri oleh  Kanit Binmas Iptu Karel H, Kanit Intelkam Ipda Mashuri, kanit sabhara Ipda indra dan Bhabinkamtibmas Kel. Lubuk Baja Kota Bripka danu serta dari pihak gereja HKBP yaitu Pdt. Belman Hutahaean, Pdt Sabar Naibaho dan Burhan Pasaribu.

# Melalui kegiatan ini Kanit Binmas Iptu Karel H menyampaikan:

– Mengucapkan terimakasih khususnya kepada bapak Pdt. B. Hutahaean karena ditengah kesibukan rutinnya berkenan menerima kami sebagai tamu dan bersedia memberikan informasi serta bekerjasama terkait kegiatan Ibadah Natal di Gereja HKBP Lubuk Baja.

– Maksud kedatangan kami adalah ingin berkordinasi terkait pengamanan pelaksanan ibadah Natal di Gereja HKBP Lubuk Baja.

– Kiranya dalam kegiatan ibadan nanti, selain dari petugas Kepolisian yang bertugas sebagai pengamanan kami juga berharap agar pihak Gereja dapat mengikutsertakan pemuda Gereja untuk dapat ikut menjaga pada saat ibadah Natal berlangsung.

– Kami berharap kepada Bpk. Pdt. B. Hutahaean  selaku Pendeta dan pengurus Gereja HKBP Lubuk Baja dapat menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jema’atnya agar tidak membawa ransel saat beribadah ataupun barang2 yang dapat menimbulkan kecurigaan bagi petugas.

– Kiranya Perayaan Natal dan Tahun Baru tahun ini dapat berjalan hikmat, aman dan damai.

# Dengan kunjungan polsek lubuk baja ke gereja HKPB , Pdt. B. Hutahaean menyampaikan :

– Mengucapkan terimakasih atas kehadiran pihak Kepolisian khususnya Polsek Lubuk Baja yang telah berkenan mendatangi kami dan berkordinasi terkait Kegiatan Perayaan Natal tahun 2019.

– Kami dari pihak Gereja bersedia membantu pihak Kepolisian dalam pengamanan kegiatan Ibadah Natal dan akan mengikutsertakan pemuda gereja utk bertugas membantu pengamanan di lingkungan Gereja.

– Kami juga berharap kegiatan Ibadah Natal tahun ini dapat berjalan aman dan damai dan bukan untuk di Batam saja namun untuk semua gereja yang ada di Indonesia.

– Akan kami sampaikan juga kepada jemaat untuk tidak membawa tas ransel dan brang2 yang dapat mencurigai petugas pengamanan demi keamanan bersama.

– Kedepan kiranya koordinasi ini akan tetap terjalin demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Batam dan kami sangat mengapresiasi kinerja dari pihak Kepolisian khususnya di Polsek Lubuk Baja.

Dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat bisa menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dikalangan masyarakat semakin baik semakin dipercaya Dan diharapkan bisa menjadi mitra Polri .”ujar kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI”

Yeldi