Dalam Rangka Operasi Yustisi Perwako No.49 TH 2020 , Polsek Belakang Padang  Monitoring Pelanggar Protokol Kesehatan
Belakang Padang – Anggota Polsek Belakang Padang Bersama Satpol PP  Kec.Belakang Padang laksanakan Oprasi Yustisi monitoring pelanggar Protokol kesehatan di Kec.Belakang Padang . Jumat,16/10/2020.... Dalam Rangka Operasi Yustisi Perwako No.49 TH 2020 , Polsek Belakang Padang  Monitoring Pelanggar Protokol Kesehatan

Belakang Padang – Anggota Polsek Belakang Padang Bersama Satpol PP  Kec.Belakang Padang laksanakan Oprasi Yustisi monitoring pelanggar Protokol kesehatan di Kec.Belakang Padang . Jumat,16/10/2020.

Kegiatan ini untuk mencegah dan Memonitoring Pelanggar Prokes Covid-19
yang masih tidak disiplin dalam pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang memberikan himbauan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun kepada Warga Belakang Padang yang sedang melakukan aktifitas di luar rumah.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH mengatakan ada pun Lokasi  Operasi Yustisi Perwako 49/2020 yang di laksanakan di Kec.Belakang Padang meliputi Tempat keramaian dan kali ini dilaksanakan di Seputaran Pusat pertokoan dan Kantor Perbankan yang ada di Kec.Belakang Padang.

Penerapan disiplin dan monitoring Pelanggar  protokol kesehatan Covid-19 akan dilakukan secara continue, sanksi dan denda bagi pelanggar yang tidak mematuhi protokol Kesehatan baik secara perorangan maupun pelaku usaha, penggelola, penyelenggara atau penanggung jawab tempat dan fasilitas umum siap diterapkan kepada Pelanblggar Prokes yang masih membandel dan berulang kali melakukan pelanggaran.

“Di dapati sebanyak 1(Satu) orang masyarakat yang masih melanggar dan belum mematuhi Prokes dengan tidak menggunakan masker saat beraktifitas dan selanjutnya di data dan diberi teguran kepada pelanggar “. Ucap Kapolsek.

Polsek Belakang Padang

No comments so far.

Be first to leave comment below.