Dampak Dari Karhutlah Terasa Hingga Ke Batam , Polisi Himbau Untuk Tidak Bakar Lahan Sembarangan. Dampak Dari Karhutlah Terasa Hingga Ke Batam , Polisi Himbau Untuk Tidak Bakar Lahan Sembarangan.
Polsek Batu Ampar – Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar kembali menghimbau warganya agar tidak membakar lahan atau hutan secara sembarangan yang dapat mengakibatkan kebakaran pada... Dampak Dari Karhutlah Terasa Hingga Ke Batam , Polisi Himbau Untuk Tidak Bakar Lahan Sembarangan.

Polsek Batu Ampar – Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar kembali menghimbau warganya agar tidak membakar lahan atau hutan secara sembarangan yang dapat mengakibatkan kebakaran pada lahan dan hutan , Sabtu (14/09/2019)

Menyusul adanya kebakaran yang terjadi di provinsi riau yang mengakibatkan asap menyelimuti langit yang terasa hingga di wilayah batam dan sekitarnya .

Kondisi alam memang sedang kemarau panjang , sehingga dapat mudah terjadi kebakaran dibeberapa titik lahan yang ada di sekitaran wilayah batam khususnya di wilayah hukum polsek batu ampar.

“Tidak hanya membakar lahan, namun berbagai cara yang mudah menyulut api seperti membuang puntung rokok sembarangan juga harus diperingatkan kepada warga di setiap desa,” kata bhabinkamtibmas sei jodoh Bripka Rio Tanjung.

Polsek Batu Ampar