Anggota Polsek Nongsa Membagikan Masker Pada warga Kabil Yang Terkena Dampak Asap Dari TPA Punggur.
Salah satu personel dari Polsek Nongsa yang memberikan perhatian khusus terhadap masyarakat kelurahan Kabil, yang mana masyarakat tersebut hingga hari ini masih banyak yang... Anggota Polsek Nongsa Membagikan Masker Pada warga Kabil Yang Terkena Dampak Asap Dari TPA Punggur.

Salah satu personel dari Polsek Nongsa yang memberikan perhatian khusus terhadap masyarakat kelurahan Kabil, yang mana masyarakat tersebut hingga hari ini masih banyak yang terkena dampak asap tebal akibat dari kebakaran tempat pembuangan akhir (TPA) beberapa hari lalu.

Senin 19/08/2019 terlihat di beberapa lokasi seperti di tempat pembuangan akhir (TPA) dan di kavling tempat tinggal warga yang tidak jauh dari TPA, BRIPKA JIMMI ARITONANG.S.H membagi -bagikan 20 kotak masker yang dibelinya sendiri, Perbuatan kecil ini sebagai bentuk kepedulianya kepada masyarakat .


Hal ini saya perbuat sebagai rasa kepedulian saya kepada warga masyarakat dan ini inisiatif saya sediri, paparnya

masih kata Jimmi , ” semenjak kejadian kebakaran di TPA kan masyarakat banyak yang terganggu sementara kegiatan masyarakan harus tetap berjalan, jadi apa yang bisa saya perbuat untuk masyarakat supaya masyarakat dapat terhindar dari penyakit yang di sebabkan oleh asap tersebut, dan saya pikir MASKER inilah yang dapat saya bantu untuk masyarakat, “pungkasnya Jimmi sambil tersenyum,

Terlihat dilokasi tempat pembuangan akhir (TPA) masyarakat sangat menyambut kedatangan BRIPKA JIMMI ARITONANG S.H, disaat pembagian masker kepada masyarakat yang ada disana.

polsek nongsa