Dengan Menggunakan Pengeras Suara,Polisi Sektor Belakang Padang Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Polsek Belakang Padang- Dalam rangka mencegah terjadinya suatu tindak pidana,Personil polsek Belakang Padang lakukan himbauan kamtibmas terkait tindak kejahatan curas,jambret dan rampok di pelabuhan kuning Kec.belakang padang. kamis,11/7/19.

Dengan menggunakan TOA(pengeras suara) Ipda Kirman selaku kanit Binmas dan bhabinkamtibmas Kel.kasu dan kel.pecung berkeliling pelabuhan menghimbau kepada penumpang yang berangkat mau pun masyarakat yang berkunjung ke belakang padang.

Ipda Kirman dalam himbauannya menyampaikan kepada masyarakat agar selalu hati-hati dengan barang bawaannya terutama dompet dan hendphone, serta tidak menggunakan perhiasan berlebihan karna akan mengundang niat pelaku(curas)serta apa bila menggunakan kendaraan agar parkirlah di tempat yang sudah di sediakan.

Selain itu ,dia juga menghimbau kepada masyarakat dan pengemudi bot pancung yang datang dan berangkat agar selalu menyediakan dan memakai life jaket mengingat kondisi laut yang tidak dapat di prediksi begitu pula dengan muatan bot pancung agar tidak lebih dari kapasitas yang sudah di tentukan.

“ini semua kita lakukan agar masyarakat dan Pengunjung yang datang ke Belakang Padang tidak lengah terhadap barang-barang berharga dan selalu waspada dalam hal apa pun” tutur Ipda Kirman.

Comments are closed.