Dikejar Sekuriti, Dua Pria di Batam Lompat ke Bendungan dan Satu Tenggelam
Dua pria yang belum diketahui identitasnya nekat melompat ke Bendungan ATB Muka Kuning, Sei Beduk, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (14/3/2018) sekitar pukul 17.45 WIB.... Dikejar Sekuriti, Dua Pria di Batam Lompat ke Bendungan dan Satu Tenggelam

Dua pria yang belum diketahui identitasnya nekat melompat ke Bendungan ATB Muka Kuning, Sei Beduk, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (14/3/2018) sekitar pukul 17.45 WIB.

Akibatnya, satu orang tenggelam dan hingga saat ini belum ditemukan.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian ini bermula ketika dua orang pria ini memasuki area bendungan. Sekuriti yang berjaga kemudia mengejar mereka.

Namun keduanya bukan malah keluar, melainkan berlari menuju bendungan dan kemudian melompat.

“Namun naas satu di antaranya dinyatakan tenggelam dan belum ditemukan hingga saat ini,” kata Eko Supriyanto, Kepala Siop dan Siaga BNPP Tanjungpinang, Kamis (15/3/2018).

Eko mengaku menerima laporan orang tenggelam dari Polsek Sei Beduk sekitar pukul 17.45 WIB dan langsung menerjunkan tim ke lokasi kejadian.

“Tim langsung melakukan pencarian dengan menyisir bendungan tepatnya di sekitar area tenggelamnya korban. Namun karena sudah malam, jadi pencarian dihentikan sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu malam kemarin,” kata Eko.

Saat ini, pencarian hari kedua terus dilakukan dan ditargetkan korban bisa ditemukan.

“Sama seperti hari pertama, di hari kedua pencarin juga dilakukan menggunakan rubber boat (perahu karet). Dan, hasilnya masih nihil. Kami hanya menemukan sandal korban kemarin sore,” jelas Eko.

Sementara itu, Kapolsek Sei Beduk, AKP Sutrisno Saragih mengatakan, pihaknya bersama dengan tim  BNPP Batam, Ditpolair Kepri, Satuan Shabara Polresta Barelang dan warga sekitar masih terus melakukan pencarian.

Sedangkan satu korban selamat sudah diamankan di Mapolsek Sei Beduk.

“Kami masih terus melakukan pencarian. Mudah-mudahan di hari kedua ini, korban bisa ditemukan,” kata Sutrisno.

Polsek Sei Beduk

POLSEK SUNGAI BEDUK No. Telp 0778 8071157 Alamat : Jl. Raya Kampung Bagan Kel. Tanjung Piayu Kota Batam, 29437 Email : polsekseibeduk2018@gmail.com