DITEMUKAN MAYAT WANITA DI PULAU PUMPUN GALANG OLEH 2 NELAYAN HENDAK MENYULUH UDANG DITEMUKAN MAYAT WANITA DI PULAU PUMPUN GALANG OLEH 2 NELAYAN HENDAK MENYULUH UDANG
Polresta Barelang –Warga Pulau Galang, Kota Batam, Provinsi Kepri dibuat heboh dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas, Minggu Tanggal 21 Juni 2020 sekira Pukul... DITEMUKAN MAYAT WANITA DI PULAU PUMPUN GALANG OLEH 2 NELAYAN HENDAK MENYULUH UDANG

Polresta Barelang –Warga Pulau Galang, Kota Batam, Provinsi Kepri dibuat heboh dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas, Minggu Tanggal 21 Juni 2020 sekira Pukul 03.30 WIB.

Mayat ditemukan tak jauh dari bibir pantai Pulau Pumpun, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Kota Batam.
Menurut Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly, saat ditemukan, mayat menggunakan celana dalam warna hitam dan anting emas. Mayat ditemukan oleh dua orang nelayan yang akan menyuluh udang.

Saat itu, kedua saksi melihat ada benda mencurigakan. Setelah didekati ternyata mayat wanita. Setelah yakin itu adalah mayat, kedua nelayan mendatangi rumah rekannya untuk segera melapor ke kepolisian terdekat.

Mayat perempuan tersebut saat ini sudah berada di rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Kepala Bidang Kesehatan dan kedokteran Polda Kepri Kombes Pol dr Muhammad Haris mengatakan bahwa mayat perempuan tersebut tanpa identitas. Diperkirakan umur mayat perempuan Tanpa identitas tersebut berumur 40 tahun sampai 50 tahun. Sudah terjadi pembusukan di bagian perut membengkak dan di perkirakan sudah lebih dari beberapa hari.

Mayat yang ditemukan tersebut dibawa ke rumah sakit oleh Tim Inafis, Minggu Tanggal 21 Jani 2020 sekitar pukul 11:00 WIB.

Bagi warga yg merasa kehilangan anggota keluarga silakan di cek di Rumah Sakit Bhayangkara ungkap Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.

Rian Kurniawan