DOOR! Polisi Tembak Pembobol Gudang Buah Bawa Kabur Uang Tunai Rp 80 Juta . DOOR! Polisi Tembak Pembobol Gudang Buah Bawa Kabur Uang Tunai Rp 80 Juta .
Polsek Batu Ampar – Tim Macan Polsek Batu Ampar Menembak Salah Satu Pelaku Dari Tiga Pelaku Pembobol Gudang Buah Yang Berhasil Ditangkap DiLokasi Yang... DOOR! Polisi Tembak Pembobol Gudang Buah Bawa Kabur Uang Tunai Rp 80 Juta .

Polsek Batu Ampar – Tim Macan Polsek Batu Ampar Menembak Salah Satu Pelaku Dari Tiga Pelaku Pembobol Gudang Buah Yang Berhasil Ditangkap DiLokasi Yang Berbeda, Senin (15/7/19)

Doyok (23), Tedi (32), Iwan (43) Berhasil Ditangkap Oleh Unit Reskrim Polsek Batu Ampar Sehubungan Dengan Adanya Laporan Kasus Pembobolan Gudang Buah   Dikawasan Komplek MCP Batu Ampar Dengan Kerugian 80 Juta Rupiah .

Kapolsek Batu Ampar AKP Reza Morandy Tarigan Dalam Press Conference Nya Menyampaikan Jika Penangkapan Ini Bermula Ketika Polisi Mengamankan Iwan Seusai Beraksi Sebagai Jambret, Dan Iwan Bukan lah Pemain Baru Dalam Aksi Tersebut.

Dari Pengakuan Iwan, Ianya Melakukan Aksi Pembobolan Di Gudang Buah  Bersama Kedua Temannya, Lalu Unit Reskrim Polsek Batu Ampar Lakukan Pengembangan Dan Mengamankan Tedi dan Doyok Di Lokasi Yang Berbeda.

“Selama Proses Penangkapan Pelaku Doyok Berusaha Melakukan Perlawanan Dan Mencoba Melarikan Diri Sehingga Tim Melakukan Tindakan Tegas Dengan Melakukan Tembakan Pada Kaki Pelaku Doyok Dengan Sebelumnya Tim Telah Melakukan Tembakan Peringatan Sebanyak Tiga Kali” Ujar Kapolsek Batu Ampar Tersebut.

Selanjutnya Pelaku Doyok Dibawa Ke Rumah Sakit Guna Untuk Mendapatkan Perawatan Medis.

Polsek Batu Ampar