DOOR TO DOOR, POLSEK GALANG SALURKAN BANTUAN SEMBAKO

Polresta Barelang – Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 , Polsek Galang berbagi sembako dengan mengedepankan bhabinkamtibmas dengan cara menyerahkan paket sembako door to door kepada warga yang membutuhkan pada Hari Selasa, 02 Juni 2020. Sesuai perintah Kapolri untuk membagikan paket sembako guna mengurangi beban hidup masyarakat yang terdampak covid-19.

Pembagian sembako yang diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Galang brupa beras sebanyak 12 karung yang diserahkan kepada 12 kepala keluarga Dikecamatan Galang.

Pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk keprihatinan Polri atas virus corona yang sebagian besar melanda Indonesia termasuk di wilayah Polsek Galang. Oleh karena itu penyaluran bentuk sembako kepada warga diharapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak virus covid-19 terlebih yang berdomisili di Wilayah Galang.

Pemberian bantuan beras dilakukan dengan door to door dimana Kapolsek Galang AKP Herman Kelly bersama Bhabinkamtibmas Bripka L. Sihombing dan Briptu Arianto langsung mendatangi warga yang akan menerima paket sembako tersebut dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah atau protocol pencegaha covid-19.

Tujuan pembagian sembako dengan door to door agar semakin mendekatkan antara Polri dengan masyarakat dan disamping itu untuk mengetahui kondisi sebenarnya warga binaannya. Dengan semangat bersama mari kita putus mata rantai pandemic covid-19 dengan mengikuti arahan pemerintah dan semoga pandemic covid-19 ini segera berlalu pesan Kapolsek yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Galang.

Comments are closed.