Dua Pasangan ABG Pelaku CURANMOR Diringkus Tim Opsnal Polsek Sagulung.

Nasib Naas menimpa dua pasangan muda mudi diringkus Tim Opsnal Polsek Sagulung, pasalnya dua pasangan ABG ini adalah pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor telah diringkus oleh Tim Opsnal Polsek Sagulung pada saat akan melakukan transaksi menjual Sepeda motor hasil curiannya.

Minggu tanggal 10 Maret 2019 sekitar pukul 15.00 WIb keempat pelaku pencurian Ranmor tersebut ditangkap dan diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Sagulung. Berdasarkan Laporan Sdr HN yang melaporkan perihal kehilangan Sepeda motornya, Tim Opsnal Polsek Sagulung langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi tentang identitas pelaku setelah melakukan olah TKP.

Pelaku MZ (Lk) , RFS (Lk) , IPS (Pr) dan MC (Pr) diringkus Opsnal Polsek Sagulung pada saat akan melakukan transaksi menjual ranmor di seputaran Shoping Centre Bengkong.

Dari keterangan pelaku MZ (lk) dan RFS (Lk), pada saat melakukan aksinya mencuri Ranmor kedua pelaku ini mengikut sertakan masing-masing pasangannya untuk membantu mengantar kedua pelaku kelokasi untuk mencuri sepeda motor dan membantu untuk memantau situasi dilokasi saat melakukan aksinya.

Kapolsek Sagulung AKP. RIYANTO,S.H pada saat melakukan Konferensi Pers di Polsek Sagulung mengatakan keempat pelaku tersebut adalah pasangan kekasih, yang mana masing-masing pasangannya membantu mengatarkan kedua pelaku kelokasi untuk melakukan aksinya pencurian kendaraan sepeda motor tersebut.

” Dari hasil penyelidikan kami terhadap keempat pelaku, telah melakukan pencurian sepeda motor sebanyak 16 unit namun untuk saat ini kami baru mengamankan 6 unit sepeda motor beserta 1 buah gunting yang digunakan pelaku sebagai alat untuk merusak Stok Kontak sepeda motor yang akan dicuri”  jelas AKP. RIYANTO,S.H.

” untuk selanjutkan kami masih melakukan pengembangan untuk sepeda motor lainnya yang masih belum ditemukan keberadaannya ” Tutup AKP.RIYANTO,S.H.

Comments are closed.