Dukung Penghijauan Polsek Batam Kota Laksanakan Giat “Jom Kite Tanam Pohon” Dukung Penghijauan Polsek Batam Kota Laksanakan Giat “Jom Kite Tanam Pohon”
Batam Kota – Kapolsek Batam kota Akp Restia Octane Guchy, SE, SIK melaksnakan Giat Penghijaun “JOM KITE TANAM POHON” di Mako Polsek Batam Kota.... Dukung Penghijauan Polsek Batam Kota Laksanakan Giat “Jom Kite Tanam Pohon”

Batam Kota – Kapolsek Batam kota Akp Restia Octane Guchy, SE, SIK melaksnakan Giat Penghijaun “JOM KITE TANAM POHON” di Mako Polsek Batam Kota. (Jumat, 10 Januari 2020).

Kegiatan penghijauan yang dilakukan dengan cara menanam pohon di seputaran halaman mako polsek batam kota ini dimulai sekitar pukul 08.30 wib dan selesai pukul 09.30 wib, yang dihadiri juga oleh Camat Batam Kota Bpk. Aditya Guntur Nugraha, Sip, MH, Sekcam Batam Kota BPK Faisal Iswandi SIP, Wadanramil Batam Barat Peltu Peltu Jainal Abidin, Babinsa Kel. Belian Serda Santoso, Babinsa Teluk Tering Sertu Supriansyah, Babinsa Taman Baloi Serda Marzen Tanjung, dan seluruh anggota Polsek Batam Kota.

Penanaman bibit pohon kali ini merupakan penanaman tambahan / lanjutan setelah sebelumnya pada tanggal 04 januari 2020 sudah dilakukan penanaman di halaman mako Polsek Batam Kota. Adapun bibit pohon yang ditanam saat ini adalah pohon mangga, pohon sawo, dan pohon jambu air.

Akp Guchy menuturkan dengan kegiatan penanaman pohon ini diharapkan kedepannya bisa meminimalisir terjadinya bencana alam seperti Banjir mengingat curah hujan di Kota Batam cukup tinggi.

“saya berharap seluruh masyarakat kota batam khususnya kec. Batam kota dapat mencontoh dan mengikuti kegiatan penghijaun ini, agar bersama sama kita menjaga kota batam agar terhindar dari bencana alam seperti banjir dan longsor mengingat dibatam ini hujan sering terjadi” Ujar Pak Aditya.

Polsek Batam Kota