DUKUNG PENGHIJAUAN POLSEK KAWASAN PELABUHAN TANAM POHON DI LINGKUNGAN MAKO
Jum’at 10 Januari 2020 Polsek Kawasan Pelabuhan Batam bersama dengan instansi dan masyarakat pelabuhan menanam bibit tanaman pohon berbuah dan tahan lama untuk penghijauan... DUKUNG PENGHIJAUAN POLSEK KAWASAN PELABUHAN TANAM POHON DI LINGKUNGAN MAKO

Jum’at 10 Januari 2020 Polsek Kawasan Pelabuhan Batam bersama dengan instansi dan masyarakat pelabuhan menanam bibit tanaman pohon berbuah dan tahan lama untuk penghijauan di lingkungan mako Polsek Kkp sekupang Batam.

Penanaman pohon ini merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis yang digelar serentak hingga ke satuan Polres dan Polsek seluruh Indonesia.

Kegiatan penanaman pohon dihadiri oleh perwakilan dari instansi yang berada di pelabuhan diantaranya Kapos Tni.Al Serda Suji Ka Pos Imigrasi pelabuhan internasional sekupang Bapak Mirza,ka Hanggat Bea Cukai pelabuhan internasional Sekupang Pak Budi, Pengelola Pelabuhan di wakili oleh Bapak Arif,Karantina Kesehatan Ibu Risma Ester dan Ratih Hartati syahbandar pak Faris, dan beberapa perwakilan dari Taksi,porter,Petugas parkir dan securyti pelabuhan.

Penanaman pohon merupakan salah satu upaya menjaga kelestarian lingkungan hidup, tujuannya agar bumi dapat terhindar dari kerusakan alam maupun bencana. Tegas Kapolsek Kkp AKP SYAIFUL BADAWI SIK.

Kapolsek menambahkan penanaman pohon seperti ini harus digalakkan sejak dini oleh berbagai pihak terkait, tak terkecuali masyarakat. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali

Polsek KKP Polresta Barelang