Embarkasi Batam melaksanakan kegiatan pelepasan Jemaah Calon Haji Kloter 14 asal Provinsi Kalimantan Barat. Embarkasi Batam melaksanakan kegiatan pelepasan Jemaah Calon Haji Kloter 14 asal Provinsi Kalimantan Barat.
Selasa, 18 Juli 2019 pukul 07.00 Wib bertempat di Aula Arafah 2 Asrama Haji Kota Batam, Embarkasi Batam melaksanakan kegiatan pelepasan Jemaah Calon Haji... Embarkasi Batam melaksanakan kegiatan pelepasan Jemaah Calon Haji Kloter 14 asal Provinsi Kalimantan Barat.

Selasa, 18 Juli 2019 pukul 07.00 Wib bertempat di Aula Arafah 2 Asrama Haji Kota Batam, Embarkasi Batam melaksanakan kegiatan pelepasan Jemaah Calon Haji Kloter 14 asal Provinsi Kalimantan Barat Oleh Ibu Dra.Sri Jumiadatin M.Si (Sekda Prov Kal.Bar) dengan jumlah Jemaah Calon Haji yg berangkat pada kloter 14 ini sebanyak 448 orang dari beberapa Kabupaten di Kalimantan Barat, yaitu ada dari Kabupaten Pontianak : 436 org, Kabupaten kubu raya : 3 org dan Kab Ketapang : 2 org, serta didampingi oleh Petugas TPHD : 2 org dan Petugas Kloter : 2 org.
Jemaah calon haji tsb diberangkatkan dari Asrama Haji Batam dgn menggunakan 10 (Sepuluh) unit mobil Bus menuju Bandara Hang Nadim Batam yg di kawal Patwal Satlantas Polresta Barelang dan direncanakan pukul 10.00 Wib berangkat dari Bandara Hang Nadim menuju bandara King Abdul Azis Jeddah.
Dalam kloter 14 ini terdapat Jamaah Calon Haji Tertua adalah Bapak Naim Maimin berusia 81 tahun berasal dari Kab.Arang Siantan Hilir, sedangkan Jamaah Calon Haji Termuda adalah Ahmadi Ahmad Yusuf berusia 27 tahun asal dari Kota Pontianak.
Pada kloter 14 tidak terdapat Jamaah Calon Haji yg batal berangkat ke tanah suci.

Dari data yang diperoleh sampai saat ini Embarkasi Batam telah memberangkatkan 14 kloter dengan jumlah jamaah 5.805 orang.

Selama kegiatan pemberangkatan Jemaah Calon Haji Kloter 14 berlangsung aman dan tertib.

Polsek Batam Kota