GELAR BAKTI SOSIAL SERENTAK POLRESTA BARELANG SALURKAN 5000 PAKET SEMBAKO GELAR BAKTI SOSIAL SERENTAK POLRESTA BARELANG SALURKAN 5000 PAKET SEMBAKO
Polresta Barelang – Polresta Dan Jajaran Bersama Bhayangkari Mendistribusikan 5000 Paket Sembako kepada warga kurang mampu dan yang terkena dampak Pandemik Covid-19, secara serentak... GELAR BAKTI SOSIAL SERENTAK POLRESTA BARELANG SALURKAN 5000 PAKET SEMBAKO

Polresta Barelang – Polresta Dan Jajaran Bersama Bhayangkari Mendistribusikan 5000 Paket Sembako kepada warga kurang mampu dan yang terkena dampak Pandemik Covid-19, secara serentak di wilayah hukum Polresta Barelang, Jumat Tanggal 15 Mei 2020. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang AKBP Purwadi WA SIK, MH, Wakapolresta AKBP Junoto, SIK serta Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Barelang Ny. Sri Purwadi, Pju Polresta dan Seluruh Personil Polresta dan Jajaran.

Kapolresta Barelang dalam Apel Keberangkatan menyampaikan bahwa Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan implementasi dari arahan Bapak Kapolri dalam Rangka Kepedulian dan wujud kasih POLRI terhadap masyarakat yang terdampak covid-19. Sambil berjalan bagi personil yang dilapangan diharapkan bisa mendapatkan informasi kalau ada warga kurang mampu yang belum mendapat bantuan ini, karna kegiatan ini akan terus kita lakukan selama pandemik covid-19., tegas Kapolresta Barelang.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 5000 paket terdiri dari, Minyak Goring, Beras, Gula, Kecap, Sarden, Susu Kaleng, Mie Instan. Untuk sasaran pembagian Paket Sembako yaitu yayasan Yatim Piatu, Fakir Miskin, para Pekerja Tidak Tetap, Buruh, Karyawan Yang Terkena Phk, Para Tukang Ojek, Pekerja Pelabuhan, Pengemis Dan Pedagang Jalanan. Semoga paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat. utamanya bagi mereka yang terdampak sosial akibat pandemik covid-19.

Kapolresta juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap terapkan physical distancing, jaga jarak, selalu gunakan masker saat berpergian, jaga pola hidup sehat, dan tidak mudik guna pencegahan penyebaran covid-19.

Rian Kurniawan