Gereja Gekari Dan TK Harapan Bangsa Dilakukan Penyemprotan Disinfektan oleh Satsabhara Polresta Barelang Gereja Gekari Dan TK Harapan Bangsa Dilakukan Penyemprotan Disinfektan oleh Satsabhara Polresta Barelang
Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Satsabhara Polresta Barelang akan selalu melakukan kegiatan pencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah... Gereja Gekari Dan TK Harapan Bangsa Dilakukan Penyemprotan Disinfektan oleh Satsabhara Polresta Barelang

Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Satsabhara Polresta Barelang akan selalu melakukan kegiatan pencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum, pelabuhan, mall, sekolah, bahkan dirumah-rumah ibadah.

Kali ini, giliran sebuah rumah ibadah yang berada di Jalan Sudirman, yaitu Gereja Gekari dan TK Harapan Bangsa menjadi lokasi dilakukan penyemprotan disinfektan oleh personil Satsabhara Polresta Barelang.

Memang benar, kegiatan gereja sudah tidak ada dilaksanakan lagi, namun guna mencegah penyebaran Covid-19 tersebut, personil Satsabhara Polresta Barelang tetap melakukan kegiatan pencegah, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Penyemprotan dimulai dari bagian depan dari gereja, lalu bagian tengah dari ruangan gereja, hingga sampai ke Sekolah Taman Kanak-kanak yang masih berada di lokasi gereja tersebut.

Pihak Pengurus gereja juga mengucapkan terimakasih kepada kepolisian dalam hal ini Satsabhara Polresta Barelang yang telah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di gereja mereka.

Mereka juga berdoa dan berharap agar wabah yang sedang terjadi ini, dapat cepat berlalu dan kondisi Indonesia khususnya Kota Batam kembali normal dan terlepas dari wabah ini.

Sat Samapta Polresta Barelang