Giat Blue Light patroli unit Shabara Polsek Batam Kota Polresta Barelang.

Selasa, 16 Juli s/d Rabu, 17 juli 2019 kegiatan patroli blue light polsek batam kota dalam mendukung program prioritas promoter kapolri dan giat prepentif satgas pemberantasan kejahatan jalanan yg dimulai sekira pukul 20.00 Wib s/d 08.00 Wib.

Pelaksanaan kegiatan patroli Batara Biru tersebut dilakukan diseputaran wilayah hukum polsek batam kota di Perumahan, Obyek Vital Seperti Kawasan Industri, Perbankan dan ATM Center, tempat keramaian dan daerah yang dianggap rawan kejahatan jalanan maupun Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).
Adapun kegiatan Batara Biru Kota Stand by di Gerbang Selatan Engku Putri Batam Center, Patroli Dialogis di seputaran Perumahan – perumahan serta kawasan Tunas 2, Perbankan, Atm Center dan alfamart 24 jam.
Kemudian dilanjutkan mobiling seputaran jalur protokol dan daerah yg dianggap rawan kejahatan jalanan maupun C3.

Dari awal kegiatan sampai akhir tujuan dari Kegiatan Patroli tersebut diatas utk menciptakan situasi Wilayah hukum Batam Kota aman dan kondusif serta mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor) maupun kejahatan jalanan, balap liar dan Geng Motor.

Comments are closed.