Giat Polsek Belakang Padang Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan Dan Memutus Rantai Covid-19 Giat Polsek Belakang Padang Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan Dan Memutus Rantai Covid-19
Belakang Padang – Rutinitas Kegiatan yang di lakukakn oleh Polsek Belakang Padang di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan Covid-29. Rabu, (5/8/2020) Kegiatan penyemprotan... Giat Polsek Belakang Padang Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan Dan Memutus Rantai Covid-19

Belakang Padang – Rutinitas Kegiatan yang di lakukakn oleh Polsek Belakang Padang di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan Covid-29. Rabu, (5/8/2020)

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Lingkungan Mapolsek Belakang Padang di laksanakan seminggu sekali bertujuan untuk terhidar Dari Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan Kegiatan Gotong royong dan Penyemprotan di lakukan di seputaran Ruang Pelayanan Spk T , Ruang Tunggu Pelayanan Skck , ruangan setiap Unit , Parkiran , Teras Polsek dengan tujuan agar Warga yang datang dan Personel Polsek Belakang Padang Terhindar dari Covid-19.

Tambah Kapolsek Giat Monitoring Dan Himbauan terhadap Warga untuk Penerapan Protokol kesehatan di setiap Kegiatan selalu kita laksanakan melalui Bhabinkamtibmas dan Unit Patroli Polsek Belakang Padang untuk mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan menghimbau warga untuk menerapkan pola hidup Sehat di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Saat ini.

Kapolsek juga berpesan kepada Masyarakat Indonesia terutama Warga Belakang Padang mari bersama-sama kita semua memasang Bendera Merah Putih mulai tanggal 01-31 Agustus 2020 dalam menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaaan Negara Republik Indonesia yang ke – 75.

Polsek Belakang Padang