GIAT SILATURAHMI DAN HALAL BI HALAL POLSEK SAGULUNG BERSAMA WARGA PERUMAHAN GRAHA NUSA BATAM RW 21 KEL SEI LANGKAI KEC SAGULUNG KOTA BATAM DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 73
Sabtu tanggal 22 Juni 2019 sekitar pukul 20.00 Wib, Polsek Sagulung melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal bersama tokoh- tokoh dan masyarakat diFasum Perum Graha... GIAT SILATURAHMI DAN HALAL BI HALAL POLSEK SAGULUNG BERSAMA WARGA PERUMAHAN GRAHA NUSA BATAM RW 21 KEL SEI LANGKAI KEC SAGULUNG KOTA BATAM DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 73

Sabtu tanggal 22 Juni 2019 sekitar pukul 20.00 Wib, Polsek Sagulung melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal bersama tokoh- tokoh dan masyarakat diFasum Perum Graha Nusa Batam Rw 21 Kel sei langkai Kec Sagulung dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polsek Sagulung dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polsek Sagulung dengan segenap elemen masyarakat di Perum Graha Nusa Batam RW 21 Kel. Sei Langkai Kec. Sagulung.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sagulung Akp Riyanto, S.H beserta anggota Polsek Sagulung, Bhabinsa Kel. Sei Langkai, Tokoh Masyarakat Kel. Sei Langkai dan 200 Warga Perum Graha Nusa Batam.

“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, kita bersama dengan polsek sagulung melaksanakan kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi sesama kita. Saya bangga dan sangat mendukung kegiatan ini, karna sangat bermamfaat untuk kesatuan dan persatuan kita di lingkungan Perum Nusa Batam ini” ungkap Tokoh Lintas Agama dalam sambutannya.

Dalam sambutannya Kapolsek Sagulung menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tokoh-tokoh dan masyarakat yang telah hadir mendukung penuh kegiatan Polsek Sagulung ini.

“Dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 Kami polsek sagulung mengadakan kegiatan Silaturami dan Halal Bi Halal agar kami lebih dekat dekat masyarakat, Polri adalah pelayan masyarakat. Dalam kegiatan ini kita satukan perbedaan kita untuk karna kita memang hidup dalam perbedaan, baik itu suku maupun agama, namun kita tetap satu dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Negara kita ada 4 Pilar yaitu Pancasila, Uud 45, Bhineka Tunggal Ika dan Nkri, Jadi kita sesama warga harus saling menjaga persatuan kita khusus di lingkungan kita. Jangan sampai kita saling terbelah karna pilihan politik, siapapun pimpinan kita yang penting kita semua tetap bersatu dan saling akur antar sesama warga.” ujar Kapolsek Sagulung

Setelah acara selesai seluruh tokoh-tokoh dan masyarakat yang hadir dalam acara halal bi halal melakukan foto bersama .

Handoko Pasaribu