GIAT TATAP MUKA KAPOLSEK BATU AMPAR DENGAN DAI DAN PENDETA SE-KEC. BATU AMPAR GIAT TATAP MUKA KAPOLSEK BATU AMPAR DENGAN DAI DAN PENDETA SE-KEC. BATU AMPAR
Giat Tatap Muka Kapolsek Batu Ampar dengan Dai dan Pendeta Se-Kec.Batu Ampar yang berlangsung di Ruang Rapat Lt. 2 Polsek Batu Ampar Pada hari... GIAT TATAP MUKA KAPOLSEK BATU AMPAR DENGAN DAI DAN PENDETA SE-KEC. BATU AMPAR

Giat Tatap Muka Kapolsek Batu Ampar dengan Dai dan Pendeta Se-Kec.Batu Ampar yang berlangsung di Ruang Rapat Lt. 2 Polsek Batu Ampar Pada hari Jum’at (18/01/2019) sekira pukul 14.10 Wib .

Turut Hadir dalam Kegiatan tatap muka tersebut yaitu AKP Reza Morandy Tarigan,S.I.K.,M.H (Kapolsek Batu Ampar), IPTU Betty Novia (Waka Polsek Batu Ampar), IPTU Indra Isputranto, S.H (Kanit Binmas Polsek Batu Ampar), AIPDA M. Thohir  (Bhabinkamtibmas Kel.Kampung Seraya), BRIPKA H.Zumakir (Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Sengkuang), BRIPKA Rio Tanjung (Bhabinkamtibmas Kel. Sei Jodoh), Zulhanuddin Lubis (Ketua MUI Kec.Batu Ampar), PMB Kec.Batu Ampar , serta Pendeta Se-Kec.Batu Ampar.

Adapun Kegiatan Tatap Muka tersebut diawali dengan Pembukaan, Pembacaan Doa serta Kata sambutan dari Kapolsek Batu Ampar. “Terima Kasih kepada para undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini, Kegiatan tatap muka ini di maksudkan untuk membentuk Dai dan Pendeta Kamtibmas wilayah Kec. Batu Ampar , Yang mana sesuai rencana pada Hari Sabtu tanggal 02 Februari 2019 akan dilakukan apel pelantikan oleh Kapolresta Barelang dan setelah dilantik, Kapolresta Barelang ingin berjumpa langsung dengan para pengurus Dai dan Pendeta Kamtibmas se-Kota Batam.” Ujar Kapolsek Batu Ampar.

Polsek Batu Ampar