Giliran Gereja Di Sukajadi Yang Dilakukan Penyemprotan Disinfektan Oleh Polsek Batam Kota

Batam Kota – Polsek Batam Kota melakasanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Gereja GKI dan Gereja Bible di Kelurahan Sukajadi. (Jumat, 03/04/2020).

Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dimulai sekitar pukul 10.00 wib dan dihadiri oleh Wakapolsek Batam Kota Akp Hippal Tua Sirait, Kanit Binmas Polsek Batam Kota Ipda Slamet, Bhabinkamtibmas Sukajadi Bripka Baginda Hasibuan, Lurah Sukajadi dan Staf, Pengurus Gereja GKI, Pengurus Gereja Bible, Pengurus Susteran Charitas, RT/RW Sukajadi dan Chief Security Sukajadi.

Sasaran penyemprotan disinfektan meliputi Ruangan Gereja dan halaman sekitar gereja serta Ruang Kesusteran Charitas.

Akp Hippal Tua Sirait menuturkan tujuan dilakukannya kegiatan penyemprotan disinfektan ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas menghadapi merebaknya Virus Corona (Covid 19) di Kota Batam serta pencegahan penularan Virus Corona di wilayah Sukajadi.

“kami sangat berterimakasih kepada Pihak Kepolisian dan pemerintah yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di Gereja kami dan kami semua berharap agar permasalahan saat ini yang menyangkut Penyebaran Virus corona dapat segera di atasi” Ujar Pengurus Gereja GKI.

Comments are closed.