Glorifikasi Budaya Penggunaan Masker, Uspika Kec. Batuaji Beserta Staf Bagikan 4.150 Buah Masker Di 4 Lokasi.
Batuaji – Hari Kamis tanggal 10 september 2020 sekitar pukul 10.00 wib, Unsur Pimpinan Kec. Batuaji beserta staf melaksanakan kegiatan Glorifikasi Budaya Penggunaan Masker... Glorifikasi Budaya Penggunaan Masker, Uspika Kec. Batuaji Beserta Staf Bagikan 4.150 Buah Masker Di 4 Lokasi.

Batuaji – Hari Kamis tanggal 10 september 2020 sekitar pukul 10.00 wib, Unsur Pimpinan Kec. Batuaji beserta staf melaksanakan kegiatan Glorifikasi Budaya Penggunaan Masker di wilayah Kec. Batuaji.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 4 lokasi yakni di jalan raya depan Mapolsek Batuaji, jalan raya simpang traffic ligth tanjung uncang, jalan raya simpang trafficligt base camp dan simpang traffic ligth RSUD embung fatimah.

Glorifikasi budaya penggunaan masker ini dilakukan dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat sekaligus mengedukasi masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan covid 19.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batu Aji Ridwan Afandi, S.STP, M.Eng, Kapolsek Batu Aji Kompol Jun Chaidir, Danramil 02 Batam Barat Kapten Inf. Hendri Mulyadi, Lurah beserta Seklur se-Kecamatan Batu Aji,Babinsa se- Kecamatan Batu Aji,Bhabinkamtibmas se- Kecamatan Batu Aji,Pol. PP Kecamatan Batu Aji,LPM Kecamatan Batu Aji,Ketua LAM Kecamatan Batu Aji,Tokoh Agama dan Ormas Kecamatan Batu Aji,Asep Zaenal Mustofa, SKM,M.Epid beserta Team bersatu lawan covid 19 Kepri.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel persiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Batu Aji Kompol Jun Chaidir dengan kekuatan 90 orang peserta.

Dalam arahannya, Kapolsek Batu Aji menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Batu Aji, Danramil 02 Batam Barat, beserta semua jajaran yang telah hadir di Polsek Batu Aji dalam rangka pembagian masker secara serentak oleh Polri.

“Program ini merupakan program Bapak Kapolri dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di seluruh Indonesia” ungkap Kapolsek.

“Kita akan membagikan 4.150 buah masker kepada masyarakat yang akan dibagi menjadi 4 titik, yaitu : Depan Polsek Batu Aji, Simpang Polsek Batu Aji, Simpang Basecamp dan Simpang RSUD Embung Fatimah” tambah beliau.

Kemudian Kapolsek Batuaji menyampaikan bahwa dengan adanya pembagian masker ini diharapkan penularan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kecamatan Batu Aji akan semakin berkurang.

“Setiap titik/simpang terdiri dari berbagai Instansi dan elemen masyarakat untuk membagikan masker kepada para pengemudi sepeda motor dan pengendara mobil yang melaju persimpangan tersebut” tutup beliau.

Polsek Batu Aji