NKB–BATAM – Kasatresnarkoba Polresta Barelang Kompol. Abdul Rahman, SH, SIK, MH, tadi pagi, Sabtu (28/03/2020),  kembali mengajak anggotanya untuk olah raga pagi. Gowes pagi...
Bike Black Mamba Satresnarkoba Polresta Barelang

NKB–BATAM – Kasatresnarkoba Polresta Barelang Kompol. Abdul Rahman, SH, SIK, MH, tadi pagi, Sabtu (28/03/2020),  kembali mengajak anggotanya untuk olah raga pagi. Gowes pagi tadi diikuti oleh seluruh anggota Satresnarkoba Polresta Barelang yang tergabung dalam Bike Black Mamba (BBM), Wakasat, KBO, Kaurmintu, para Kanit dan Kasubnit beserta anggota.

Abdul mengajak anggotanya untuk Gowes mengelilingi jalanan Jendral Sudirman Kota Batam, start serta finish di Makosatresnarkoba dan putar di Bundaran Punggur. Acara bersepeda santai bertajuk Gowes Sunday Best ini merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan oleh Satresnarkoba Polresta Barelang, kegiatan iini untuk membentuk komunitas olah raga bersepeda, sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan.

Berfoto bersama untuk menghilangkan lelah serta melupakan para mantan

“ Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Polri, namun biasanya terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan, untuk membangun sistem komunikasi dua arah ini kita coba lakukan dengan membentuk komunitas Gowes BBM, ” ungkap Perwira Menengah dengan bunga melati dipundaknya ini. (t3k|urmintu)

Sunday Best (Saturday as Sunday)

Sat Narkoba Polresta Barelang

Black Mamba Satresnarkoba Polresta Barelang Polda Kepri, Narcotic Police, Strike Fast & Strike Hard