GUNA MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN VIRUS COVID 19, POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM GENCAR LAKSANAKAN OPS YUSTISI

Dalam rangka memutus penularan Covid – 19 di wilayah hukum Polresta Barelang Batam khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam gencar melaksanakan Ops Pendisiplinan Protokol kesehatan bertempat di Pelabuhan Domestik Sekupang,Pelabuhan Internasional Batam Center Dan Pelabuhan Roro Telaga Punggur, Senin (22/2/2021).

Di Pelabuhan Domestik Sekupang berlokasi di area kedatangan Aipda Donald bersama dengan petugas Ditpam dan Karantina kesehatan Pelabuhan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi guna Pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 terhadap penumpang yang baru tiba di Batam. Di Pelabuhan Internasional Batam Center Bripka Iwan bersama dengan Ditpam dan Karantina Kesehatan melaksanakan ops yustisi di area pintu masuk pelabuhan internasional Batam Center, serta Brripka Suberlin di pelabuhan Roro Punggur melakssanakan ops Yustisi di Depan Loket Penjualan Tiket ASDP penyeberangan yang akan menuju ke Tg Uban dan sekitarnya.

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan oleh masing masing personil disetiap Poss Polisi yang berada di Kawasan Polsek Kawasan Pelabuhan Batam.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP BUDI HARTONO , SIK M.M menjelaskan ” bahwa selama kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan, masih di temukan ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan baik dan benar dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan covid 19, terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker petugas memberikan teguran lisan dan langsung memberikan serta memakaikan masker kepada masyarakat tersebut. kami dari Polsek kawasan Pelabuhan Batam terus menerus melakukan imbauan kepada masyarakat khususnya di sekitar pelabuhan agar selalu untuk mematuhi Protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau gunakan Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman

Comments are closed.