Gunakan Armoured Water Cannon (AWC), Sat Sabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan di Jalan Utama Kota Batam Gunakan Armoured Water Cannon (AWC), Sat Sabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan di Jalan Utama Kota Batam
Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Sejumlah ruas jalan termasuk jalur Utama di wilayah Kota Batam disemprot menggunakan cairan Disinfektan. Penyemprotan ini menggunakan Armoured... Gunakan Armoured Water Cannon (AWC), Sat Sabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan di Jalan Utama Kota Batam

Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Sejumlah ruas jalan termasuk jalur Utama di wilayah Kota Batam disemprot menggunakan cairan Disinfektan. Penyemprotan ini menggunakan Armoured Water Cannon (AWC) milik Sat Sabhara Polresta Barelang sebanyak 2 unit, Kamis (26/03/2020).

Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi W. Anggoro, S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 atau Virus Corona. Upaya apa pun akan kami lakukan. Tidak hanya melakukan penyemprotan di tempat vital dan perkantoran, namun juga jalan raya.

“Upaya ini efektif untuk mencegah penyebaran COVID-19 atau Virus Corona apa lagi kita lakukan di malam hari. Karena jalan raya yang sering dilewati dan pada malam hari tidak begitu sibuk,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, pihaknya juga memberikan sosialisasi atau edukasi mengenai penyebaran COVID-19 atau Virus Corona melalui pengeras suara kepada masyarakat pada saat penyemprotan disinfektan berlangsung.

“Ini sebagai upaya dari kami bekerjasama dengan pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 atau Virus Corona,” ujarnya kembali.

Sat Samapta Polresta Barelang