Halal Bi Halal Komunitas pecinta motor Harley Davidson
Komunitas pecinta motor Harley Davidson menggelar acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan siang tadi Minggu, (23/7) bertempat di Western Panbil Hotel Batam. Kegiatan ini... Halal Bi Halal Komunitas pecinta motor Harley Davidson

Komunitas pecinta motor Harley Davidson menggelar acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan siang tadi Minggu, (23/7) bertempat di Western Panbil Hotel Batam.

Kegiatan ini tentunya ditujukan lebih kepada upaya menunjukan eksistensinya sebagai bagian dari elemen besar Bangsa Indonesia yang membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Turut Hadir pada acara tersebut Kapolresta Barelang KOMBES Pol HENGKI SI.k,. MH, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Didi Haryono, SH.,MH, Ketua DPRD Kepri, Ketua Koni Prov Kepri, Bapak Suryo Respationo, dan Dirlantas Polda Kepri .

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepri mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI)  Kepri sebagai mitra Polri yang mana merupakan bagian dari pelopor keselamatan berlalu lintas dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan sehingga menumbuhkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dan tertib berlalu lintas di Jalan Raya.

“Saya yakin seluruh anggota DHCI adalah pribadi yang taat hukum dan peduli dengan sesama. sudah banyak kegiatan positif yang telah dilakukan komunitas ini dalam hal sosial. semoga menjadi berkah dan pahala buat kita semua,”Tutur Wakapolda Kepri.

Adapun rangkaian acara diisi oleh ceramah agama oleh Ustadz M. Chandra kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada Pesantren Arrohmah Bengkong dan diakhirin dengan acara ramah tamah.

POLRESTA BARELANG