Hari Ini Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kec. Batuaji Sudah Mulai Bekerja.
Batuaji – Hari jumat tanggal 20 maret 2020 sekitar pukul 09.00 wib, di Kantor Camat Batuaji telah dilaksanakan kegiatan pembentukan Tim Satgas Penanganan Covid-19... Hari Ini Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kec. Batuaji Sudah Mulai Bekerja.

Batuaji – Hari jumat tanggal 20 maret 2020 sekitar pukul 09.00 wib, di Kantor Camat Batuaji telah dilaksanakan kegiatan pembentukan Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kec. Batuaji.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batuaji Bapak Ridwan Afandi, S.STP.,M.Eng.,Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe,S.H.,M.H.,M.BA., Danramil 02 Batam Barat Kapten Inf. Patar Purba, Kepala Puskesmas Batuaji dr. Fitriati, perwakilan Puskesmas Tanjung Uncang Bapak Umri, perwakilan KUA Batuaji,Bhabinkamtibmas Polsek Batuaji, Babinsa Kec. Batuaji dan masyarakat Kec. Batuaji.

Dalam sambutannya Kapolsek Batuaji menyampaikan bahwa Polsek Batuaji sangat mendukung dengan terbentuknya Tim Satgas Penanganan Covid-19 ini karena penyebarannya sangat cepat dan berharap dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat.

“pembentukan satgas ditingkat kecamatan merupakan tindakan nyata pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 ini” ungkapnya.

“kurangi kegiatan berkumpul yang kurang bermanfaat, jaga kesehatan, kebersihan serta makan bergizi dan minum vitamin.”tambahnya.

Hari ini, Tim Satgas Penanganan Covid-19 sudah mulai bekerja dengan penanggung jawab Camat Batuaji dengan tim pelaksana Puskesmas Batuaji dipimpin oleh dr. Windi untuk wilayah Kel. Kibing dan Kel. Buliang. Kemudian tim pelaksana Puskesmas Tanjung Uncang dipimpin oleh dr. Jee untuk wilayah Kel. Bukit Tempayan dan Kel. Tanjung Uncang.

Satgas ini akan bekerja melakukan pengecekan langsung kerumah-rumah warga yang memiliki riwayat perjalanan keluar negeri maupun dalam negeri, kemudian mendata warga tersebut dan sekaligus melakukan edukasi tentang virus covid-19 dan upaya-upaya pencegahannya.

Polsek Batu Aji